Sunday, October 28, 2012

Bio Velocity


Testimoni Velocity...
Pn Mai 53 tahun...macam tak percaya. Sakit bahu yg saya deritai sejak 3 tahun lalu hilang selepas tiga malam tidur beralaskan Velocity. Suami saya yg bersangka buruk kerana katanya "org menjual mmg bijak mnyusun ayat memikat org menghabiskan duit", meminta saya membeli terus apabila Pn Faridah datang nak mengambilnya kembali slpas tempoh prcubaan.
Dia yg tidak sihat selepas pencen kini krmbali sihat bertenaga.
*testimonial dari customer CDM Faridah*

Kan ramai yg pening kepala, stress, emosi tak menentu dengan gajet2 canggih zaman sekarang ni


Bangun pagi tengok fb, dalam kereta tgk fb, tgh makan layan fb, sebelum tidur tgk fb lagi
instagram, blogging, boleh dikatakan kebanyakan waktu kita dihabiskan dengan gajet.

So gajet ni semua berfrekuensi, maknanya banyak gelombang radio frekuensi. 
Jom baca artikel di bawah ni

Macam-macam penyakit akibat radiasi Handphone - Dewasa ini penggunaan HP meningkat pesat. Pada masyarakat modern, HP sudah menjadi sebuah kebutuhan primer. Padahal penggunaan HP itu sendiri ternyata menimbulkan radiasi yang cukup berbahaya bagi kesehatan. Pada HP terdapat transmitteryang mengubah suara menjadi gelombang sinusoidal kontinu yang kemudian dipancarkan keluar melalui antenna dan gelombang ini berfluktuasi melalui udara. Gelombang RF(radio frequency) inilah yang menimbulkan radiasi elektromagnetik.

Radiasi elektromagnetik terdiri dari gelombang elektrik dan energi magnetik dengan kecepatan cahaya. Semua energi elektromagnetik jatuh pada spectrum elektromagnetik, yang rangenya dari radiasi ELF(extremly low frequency) sampai sinar X dan sinar Gamma. Ketika orang menelpon, HPnya diletakkan dekat kepala. Pada posisi ini, peluang radiasi dari HP diserap oleh jaringan tubuh sangat besar. Yang sering diperdebatkan sekarang adalah seberapa besar radiasi tersebut berbahaya & apakah ada efek jangka panjang bagi kesehatan?

Beberapa institusi menyatakan bahwa radiasi dari penggunan HP atau ponsel tidak berbahaya. Dan memang radiasi HP tersebut, yang tergolong gelombang RF, tidak cukup berbahaya. Tapi bukan berarti kemungkinan adanya efek samping tidak ada. Radiasi RF pada level tinggi dapat merusak jaringan tubuh. Radiasi RF punya kemampuan untuk memanaskan jaringan tubuh seperti oven microwave memanaskan makanan. Dan radiasi tersebut dapat merusak jaringan tubuh, karena tubuh kita tidak diperlengkapi untuk mengantisipasi sejumlah panas berlebih akibat radiasi RF. Penelitian lain menunjukkan radiasi non-ionisasi (termasuk gelombang RF) menimbulkan efek jangka panjang.

Jadi untuk kita mencegah, penyelesaian nya sudah ada. Untuk lebih faham dan melihat bukti.
Kami di ATM mengambil langkah awal dengan mengadakan Program pada ---> 

untuk pendedahan pada semua.

Dijemput hadir dan hubungi saya untuk kemasukan percuma.
*ada lucky draw pada peserta yg hadir nanti ya*











No comments: